PNS MTsN 1 Kota Pariaman Giatkan Indahnya Berbagi

PNS MTsN 1 Kota Pariaman Giatkan Indahnya Berbagi

Pariaman, Humas-- Pegawai Negeri Sipil (PNS) MTsN 1 Kota Pariaman berbagi rezeki kepada guru dan pegawai honorer di lingkungannya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (05/05) di Ruangan Kantor Majelis Guru.

Kegiatan berbagi rezeki kepada tenaga honorer ini sudah menjadi kebiasan di MTsN 1 Kota Pariaman, terutama sejak kepemimpinan Nur Eliwati. Berbagi rezeki diberikan apabila ada menerima uang selain dari gaji bulanan PNS, seperti THR, sertifikasi, tunjangan kinerja, gaji ke-13, dll. Hal ini untuk menerapkan kepedulian yang tinggi antar sesama dengan kebersamaan yang solid.

Untuk kali ini rezeki yang diberikan merupakan THR gaji yang diterima oleh PNS. Pemberian rezeki ini diberikan kepada 20 orang guru dan pegawai honorer yang ada di MTsN 1 Kota Pariaman. Pembagian rezeki ini langsung diberikan oleh Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Nur Eliwati.

“Semoga berkah bagi yang menerimanya. Jangan dipandang jumlahnya, tapi rasa kepedulian dan sosial yang tinggi sesama warga madrasah. Semoga keikhlasan berbagi ini dinilai ibadah oleh Allah Swt. dan dibalas dengan pahala yang melimpah. Aamin. Terima kasih atas rasa kebersamaan ini. Saya bangga dengan rekan-rekan saya semuanya. Jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan tidak ada ruginya berbuat baik,” ungkapnya.

“Alhamdulilah. Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu kamad, Ibu Kaur TU, semua operator data dan keuangan, dan Bapak/ Ibu guru atas pemberian rezeki ini dan THR gaji kami yang baru masuk hari ini melalui rekening masing-masing. Semoga kebaikan Bapak/ Ibu semuanya dibalas oleh Allah Swt. Dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin,” ungkap Mirawati mewakili GTT dan PTT MTsN 1 Kota Pariaman. (Delsi)