Kepala MTsN 5 Kota Padang Serahkan Bantuan Zakat Dan Infak Untuk Keluarga Tidak Mampu

Kepala MTsN 5 Kota Padang Serahkan Bantuan Zakat Dan Infak Untuk Keluarga Tidak Mampu

Padang, Humas - Kepala MTsN 5 Kota Padang di dampingi Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha  (TU) menyerahkan bantuan zakat dan infak untuk 17 orang keluarga tidak mampu dilingkungan sekitar madrasah dan 30 orang siswa di ruang kerja Kepala madrasah setempat, Kamis (06/05).

Kegiatan ini merupakan salah satu program madrasah untuk membantu keluarga yang tidak mampu yang dananya merupakan zakat dan infak dari guru-guru beserta karyawan dan karyawati MTsN 5 Kota Padang dengan keiklasan untuk berbagi.

Lilis mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan dukungan semua pihak atas penyelenggaraan pendidikan di lingkungan MTsN 5 Kota Padang.

“Terimakasih kepada seluruh warga madrasah dan rasa bangga, semoga ini selalu menjadi program dan kebiasaan yang baik untuk kita kedepannya serta menjadi motivasi sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat disekitar madrasah,” ujarnya.

Selanjutnya, Lilis mengungkapkan semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan menjelang lebaran.

Sementara salah satu masyarakat penerima zakat yang mewakili, mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada pihak MTsN 5 Kota Padang yang mau membantu meringankan beban mereka.

“Alhamdulillah bantuan berupa dana zakat dan infak ini akan kami pergunakan dengan seefektif mungkin semoga Allah menggantinya dengan pahala yang berlipat ganda aamiin,” ucapnya. (ST/SM) *rzk