Kakan Kemenag Padang Panjang Imbau Jajaran Kawal SE Menag No. 07 Tahun 2021

Kakan Kemenag Padang Panjang Imbau Jajaran Kawal SE Menag No. 07 Tahun 2021
Kakan Kemenag Padang Panjang Imbau Jajaran Kawal SE Menag No. 07 Tahun 2021

Padangpanjang, humas -- H. Gusman Piliang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang bertindak sebagai Pembina Apel gabungan pada Senin (10/5). Apel diikuti sekitar Enam Puluh Lima ASN dan PPNPN Kemenag. Apel di awali pengucapan Kode Etik dan Kode Prilaku ASN oleh Susi Fitria jfu Pendidikan Madrasah diikuti seluruh peserta apel.

Kakankemenag dalam arahannya meminta seluruh jajaran terutama Penyuluh Agama Fungsional dan NOn PNS untukaktif sosialisasikan dan kawal SE Menag No. 07 Tahun 2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri tahun 1442H/ 2021 di saat Pandemi Covid. Surat edaran ini bertujuan untuk memberikan panduan penyelenggaraan shalat Idul Fitri dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dalam rangka melindungi masyarakat.

Lebih lanjut, Kakan kemenag mengingatkan kewaspadaan Padang Panjang menjadi zona merah. Oleh karena itu tetap disiplin Protokol Kesehatan. H. Gusman Piliang turut apresiasi atas suksesnya Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) wawasan kebangsaan dan terima kasih kepada Hj. Rifniyetti Analis Kepegawaian yang terus mendampingi pelaksanaan PDWK.

Kepada seluruh ASN disampaikan bahwa Diklat Keagamaan Padang apresiasi atas antusias dan semangat para peserta PDWK Kemenag Kota Padang Panjang. Kepada pengurus DWP dan forum Annisa segera laporkan  pelaksanaan gerakan Jumat Barokah berupa paket sembako, sayur mayur dan Takzil dibuatkan laporan sebagai laporan pertanggungjawaban. (emie)