Kua Palembayan Serahkan Paket Sembako Kemenag Agam Berbagi

Kua Palembayan Serahkan Paket Sembako Kemenag Agam Berbagi
Kua Palembayan Serahkan Paket Sembako Kemenag Agam Berbagi

Palembayan, Humas-- Ka. Kua dan JFU Palembayan serahkan paket sembako Kemenag Agam Berbagi kepada penerima sembako pada hari ini (11/05) di Kecamatan Palembayan. Ka. Kua Palembayan serahkan kepada Roslan Pramu Kantor Kua Palembayan di Ruangan Penasehatan. Sementara JFU Palembayan Darmini kepada Nursiah diantarkan langsung ke rumah di Pasar Palembayan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Panitia Program Kemenag Agam Berbagi atas sembakonya. Palembayan mendapat 4 Paket Sembako. 2 sembako dijemput dan dibagikan oleh Kua Palembayan dan 2 sembako lainnya dijemput  dan dibagikan oleh MIN 6 Gumarang. " Ujar Ka. Kua Palembayan

Kemenag Agam Berbagi merupakan Program Kemenag Agam dalam berbagi kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa selama bulan Ramadhan. Distribusi Kemenag Agam Berbagi disebar ke 16 Kecamatan se-Agam melalui KUA Kecamatan dan Madrasah di Kecamatan tersebut.

"Paket Sembako ini berisikan 10 Kg Beras, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 1 Kg dan 1 Kotak Teh Celup. Bantuan Sembako ini dijemput dan dibagikan oleh Kepala Kua atau Kepala Madrasah yang ada di Kecamatan Tersebut. Bantuan tersebut dijemput ke Pelayanan Haji dan Umrah Kankemenag Lubuk Basung maupun di Kantor Pelayanan Terpadu Kankemenag Agam Belakang Balok" Ujar Koordinator Program Agam Berbagi Zulkarnain Batu Bara.

Kua Palembayan menjemput bantuan tersebut ke Kantor Pelayanan Terpadu Kankemenag Agam Belakang Balok Bukittinggi. Sementara MIN 6 Gumarang menjemput bantuan tersebut ke Pelayanan Haji dan Umrah Kankemenag Agam Lubuk Basung. Penjemputan tersebut berdasarkan dekatnya jarak tempuh. Sebagian Palembayan lebih dekat ke Bukittinggi dan Sebagain lainnya lebih dekat ke Lubuk Basung. (Irsyad)