Kasubbag TU Pimpin Apel Perdana di Kantor Kemenag Kab. Solok

Kasubbag TU Pimpin Apel Perdana di Kantor Kemenag Kab. Solok

Koto Baru, Humas. Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Solok H. Fuadi Nawawi, MA memimpin apel perdana pasca lebaran, Senin (17/5) pagi.

Didagului dengan pengucapan Kode Etik Pegawai Kementerian Agama oleh Elvi Sumarni, apel ini diikuti oleh para pejabat dilingkup Kantor Kemenag Kab. Solok dan sekuruh ASN.

Mengawali arahannya, H. Fuadi Mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan disiplin yang diterpkan oleh segenao ASN Kantor Kemenag Kab. Solok, yang ditandai dengan keikut sertaan apel pagi ini.

"Tingkat partisipasi apel, menjadi salah satu indikator penerpan disiplin di kantor Kemenag Kab. Solok. Semoga dampak dari disiplin Ramadhan terus menjadi kebiasaan bagi kita kedepannya," ujar H. Fuadi.

H. Fuadi juga menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Kantor Kemenag, H. Alizar yang tidak ikut apel karena menghadiri acara di Kantor Wilayah Kemenag Sumbar pagi ini. 

Dilanjutkan oleh H. Fuadi, setelah apel ini semua rutinitas kantor berjalan seperti biasa. Setiap jabatan melaksanakan tugas rutin seperti biasa, baik yang menyangkut pelayanan maupun pelaporan.

"Jangan lupa, untuk pelaporan mandiri PMP-ZI kita sudah mendekati ujung semester satu, untuk itu setiap bidang mengecek kemajuan realisasi dan input laporannya," ujar H. Fuadi mengingatkan.

Usai apel, seluruh ASn mengikuti wirid di aula Hubbul wathan sekaligus fa'fu wasfahu dalam rangka Idul Fitri 1442 H. Fendi