Nofrita Dilantik sebagai Analis Kepegawaian

Nofrita Dilantik sebagai Analis Kepegawaian

Pasaman,Humas—Nofrita resmi dilantik sebagai Fungsional Analis Kepegawaian oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Senin (17/5).

Turut dihadiri Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra, Nofrita dilantik bersama empat ASN lainnya di aula Amal Bakti Kanwil Padang.

Dirinya menyampaikan rasa syukur, di awal masuk kantor pasca libur lebaran tahun ini mendapatkan keberkahan setelah cukup lama menanti setelah hasil dari ujian inpassing analis kepegawaian beberapa bulan lalu.

“Terima kasih kepada Allah SWT, keluarga tercinta dan Bapak Kepala kantor yang telah memberikan dorongan semnagat”,ucapnya bahagia.

Dikonformasi, Dedi Wandra menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya seorang ASN di lingkupnya sebagai fungsional Analis Kepegawaian. Ini menyusul sebelumnya pada akhir bulan Ramadhan kemarin telah dilantik pula secara virtual Pranata Humas M.Yusuf Aunur Sabri.

Juga sebut Dedi Wandra, beberapa bulan lalu sebanyak tujuh ASN Kankemenag ranah Pasaman dilantik sebagai fungsional di bidang keuangan.

Dedi Wandra menilai, hal ini sebagai capaian yang baik baik melalui ujian maupun melalui jalur inpassing. Berharap, akan disusul oleh ASN lainnya di bidang fungsional berbeda.

Kakan meminta, agar fungsional yang telah dilantik dapat memahami tusi yang diemban dengan totalitas. Melakukan koordinasi, komunikasi dan konsultasi dengan atasan serta meletakkan jabatan di tangan bukan di hati

“Buah dari amanah itu adalah kinerja bukti kompetensi, maka saudara patut menjabatnya”, tukasnya.(abie78)