Marjanis Sidak Kehadiran ASN di MAN 2 Padang

Marjanis Sidak Kehadiran ASN di MAN 2 Padang

Padang, Humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Marjanis beserta rombongan sidak perdana hari pertama masuk kantor pasca lebaran Idul Fitri 1442 H di MAN 2 Padang Gunung Panggilun, Senin (17/05).

MAN 2 Padang yang beralamat di Jalan Gajah Mada No. 100 Gunung Panggilun Padang ini menjadi pilihan pertama madrasah yang ada di Kota Padang untuk di lakukan pengecekan kehadiran ASN (Sidak) oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Padang beserta rombongan.

Marjanis memberikan apresiasi terhadap kehadiran ASN di MAN 2 Padang pada hari pertama masuk kantor pasca lebaran Idul Fitri 1442 H. " alhamdulillah hadir 100 % ini pertanda ASN kita patuh dan taat terhadap aturan kepegawaian", nilainya.

Selanjutnya Marjanis berpesan tetap terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di madrasah karena prokes sebagai upaya  meminimalisir penyebaran dan memutus mata rantai virus corona.

"Banyak hal yang banyak dan dapat kita berdayakan guna memajukan madrasah kita untuk lebih baik dan dikenal, salah satunya dengan menghimpun para alumni dari MAN 2 yang banyak telah berhasil di luar sana ada yang menjadi pejabat, birokrat dan militer, berdayakan para alumni dari madrasah kita demi untuk lebih maju dan dikenal lagi madrasah kita di tengah masyarakat", ungkap Marjanis mengakhiri. (JK 14) *rzk