Empat Tim Kemenag Sijunjung Pantau Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja

Empat Tim Kemenag Sijunjung Pantau Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja

Muaro Sijunjung (Humas)- Dalam rangka memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama Kab Sijunjung sesudah libur lebaran, Senin (17/5) kepala Kantor Kemenag Sijunjung tugaskan empat tim terdiri dari pejabat  Kantor Kemenag Kab Sijunjung.

Tim bekerja berdasarkan surat tugas kepala Kantor Kemenag Sijunjung nomor 184/KK.03.3-a/PP.00/05/2021 tanggal 11 Mei 2021, selama dua hari 17-18 Mei 2021 ke Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Madrasah di lingkungan Kemenag Sijunjung.

Tim I yaitu H Afrizal (Ketua tim), Joharudin (Anggota) kunjungan ke KUA Sijunjung dan MTsN 3 Sijunjung. Tim II yaitu H Baktiar (Ketua tim), Asrizal (Anggota), Hj Helmiati (Anggota) kunjungan ke KUA Kupitan, MTsN 2 Sijunjung dan MAN 2 Sijunjung. Tim III yaitu Yoni Hendra (Ketua tim), H Ermizaldi (anggota) kunjungan ke KUA Sumpur Kudus dan MTsN 6 Sijunjung. Sementara  Tim IV terdiri dari H Samsidir (Ketua tim) dan Imam Nasa’I (anggota) bertugas memantau kehadiran ASN di KUA Tanjung Gadang. Hari pertama  seluruh tim memantau  delapan lokasi dari KUA dan Madrasah.

Kepala Kantor Kemenag Sijunjung H Afrizal ketua Tim I dalam pantauannya pada hari pertama kerja, menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh ASN di KUA Kecamatan Sijunjung. Tujuh orang pegawai dan tenaga honorer semua hadir tanpa pengecualian. Disamping itu H Afrizal juga ingatkan untuk segera melaporkan kegiatan keagamaan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 di wilayah KUA Kecamatan Sijunjung. Sementara itu seluruh ASN diharapkan tetap fokus melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta membuat laporan kinerja harian masing-masing.

Usai dari KUA Kec Sijunjung perjalanan tim I dilanjutkan ke MTsN 3 Sijunjung di Padang Layang-Layang Nagari Sijunjung Kec Sijunjung. Kepala MTsN 3 Sijunjung H Ngatio pada kesempatan tersebut melaporkan kehadiran seluruh pegawai madrasah dibawah pimpinannya, kemudian menginformasikan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPBD), sampai saat ini telah menerima pendaftaran dari 249 peserta.

Seluruh tim bertugas memantau kehadiran ASN di KUA dan Madrasah, selanjutnya melaporkan hasil pantauan kehadiran ASN pasca lebaran kepada Kepala Kantor Kemenag Kab Sijunjung, sesuai intrumen keadaan kehadiran pegawai.(nori)