Hari Pertama Pasca Libur Lebaran, Kemenag  Kota Padang Sidak Madrasah dan KUA

Hari Pertama Pasca Libur Lebaran, Kemenag  Kota Padang Sidak Madrasah dan KUA

Padang, humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Padang H Marjanis dihari pertama pasca libur bersama hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021 M, terjun kelapangan dalam rangka melakukan  inspeksi mendadak (sidak) diberbagai titik dibawah naungan Kementerian Agama tersebut, Senin (17/05).  

Kata dia, Sidak kali ini dilakukan diberbagai titik diantaranya Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Utara , MAN 2 Kota Padang, MTsN 6 Kota Padang, serta MIN 3 Kota Padang 

Dalam inspeksi mendadak kepala KUA Kecamatan Padang Utara dan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya tampak hadir dengan masing-masing menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mustinya begitu pula dengan dengan Madrasah yang didatangi.

Lanjutnya, Sidak ini sangat perlu untuk diperhatikan dan diwaspadai oleh setiap pegawai, sebab pada hari pertama kerja pasca libur panjang ini, biasanya pimpinan melakukan inspeksi mendadak atas kedisiplinan dan kinerja pegawai itu sendiri.

Selain itu, sidak ini tentu bertujuan sebagai monitoring  kehadiran dari pegawai di seluruh jajaran Kantor Kemenag Kota Padang, serta melihat sejauh mana ASN bisa menjalankan kedisiplinan diri mereka dalam menjalankan tugasnya, baik yang bertugas di KUA maupun madrasah, terangnya seraya mengakhiri. (HarisTJ) *rzk