H. Alizar Sidak ke KUA Kubung

H. Alizar Sidak ke KUA Kubung

Koto Baru, Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Solok H. Alizar mengunjungi KUA kecamatan Kubung, Selasa (18/5). Kunjungan ini dalam rangka peninjauan pelayanan pasca lenaran.

Ikut mendampingi Kakankemenag dalam kunjungan ini Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi bersama para Kepala Seksi dan Penyelenggara pada Kantor Kemenag Kab. Solok.

"Alhamdulillah, pelayanan berjalan normal dan lancar, terima kasih pada ASN KUA Kubung yang telah hadir tepat waktu dan melaksanakan tusi dalam hari kerja pasca lebaran ini," ujar H. Alizar di hadapan pegawai KUA.

Disampaikan juga, meski tidak ada cuti bersama seperti lebaran sebelumnya, libur Sabtu dan Minggu seteah hari raya bisa dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi. Jadi tidak ada alsan bagi ASN untuk tidak masuk kantor.

Tak lupa H. Alizar menekankan dalam pelayanan dan menjalankan tusi, ASN KUA berkewajiban mengedepan kode etik pegawai Kementerian Agama sebagai basic pelayanan dan pengamalan lima nilai budaya kerja yang selaras dengan ZIWBK-WBBM.

Menutup arah dalam kunjungan ini, kembali H. Alizar mengingat penerapan 5M, baik bagi ASN maupun bagi masyarakat yang berkunjung.

Ditemui usai kunjungan, H. Alizar mengatakan, secara umum kondisi pelayanan dan kehadiran di jajaran Kantor Kemenag Kab. Solok mencapai 99 persen. Mulai dari Kantor Kemenag. KUA hingga madrsah, sudah kembali berkatifitas sejak kemarin.

"Untuk ASN yang tidak hadir dikarenakan sakit, tidak ada ASN yang cuti dengan alasan khusus apalagi untuk kepentingan mudik," pungkas H. Alizar. Fendi