Kakankemenag Kab. Solok Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun

Kakankemenag Kab. Solok Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun

Koto Baru, Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Solok. H. Alizar dengan didampingi Kasubag TU H. Fuadi Nawawi dan para kepala seksi serta penyelenggara menyerahkan SK Pensiun dan SK kenaikan pangkat bagi 17 ASN, Senin (31/5) di aula Hubbul Wathan.

SK diserahkan oleh H. Alizar usai wirid rutin mingguan Kantor Kemenag Kab. Solok yang juga dihadiri oleh seluruh ASN dan ASN yang menerima SK.

Mengawali arahannya H. Alizar mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya pada madrasah dan Kementerian Agama pada dua ASN yang memasuki purna bhakti, yakni Armis, A.Md yang menjabat Kaur TU MTsN 4 Solok dan Dra.Erlinda guru MTsN 2 Solok.

"Ada pertemuan ada perpisahan, namun purna bhakti itu ibarat lagu Minang, Bapisah Bukan Bacarai, karena ASN yang telah pensiun akan tetap menjadi bagian dari Kemenag melalui PPPKA," ujar H. Alizar.

Kepada tujuh ASN yang menerima SK Jabatan Fungsional dan dua orang yang naik pangkat, Kakan Kemenag mengucapkan selamat, semoga dengan adanya SK pengangkatan ini menambah motivasi kerja untuk selalu menerapkan lima nilai budaya kerja dengan azas ZIWBBK menuju WBBM.

"Naik pangkat dan diberi jabatan adalah hak setiap ASN yang selaas dengan pengabdiannya sebagai aparat negara. Untuk itu teruslah berkarya untuk lembaga dan negara, H. Alizar memberi semangat.

Dalam kesempatan ini, H. Alizar juga mengingatkan bahwa sekarang sudah berada diujung semester satu. Artinya kinerja terus dipacu untuk mencapai target sekaligus mengevaluasi hambatan dan kendala dalam semester ini untuk penyempurnaan di semester dua nanti.

Adapun ASN yang menerima SK ini adalah, SK pensiun Armis dan Erlinda. SK Kenaikan Pangkat Desri Mulyadi dan Dance Yandriza. SK Jabatan Fungsional, Arsal (Analis Pengelolan Keuangan APBN Kantor Kemenag), Andika Putra Mulyawan (Pranat Keuangan Kantor Kemenag), Husniwati (Pranata Keuangan Kantor Kemenag), Rahmi Yati (Pranata Keuangan MTsN 6 Solok), Eka Putri Handayani (Pranata Keuangan MAN 1 Solok), Ratna Juita (Pranata Keuangan MTsN 1 Solok) dan Lendra Novita (Pranata Keuangan MAN 3 Solok.

Sedangkan 7 ASN lainnya yang menerika SK tugas dalam jabatan adalah, Andika Putra Mulyawan dan Toshi Tamaela dari Kantor Kemenag, Loly Masda (MIN 1 Solok), Faridathul Fauziah (MIN 2 Solok), Neldawati (MIN 3 Solok) dan Mulmaini Yusputri (MIN 4 Solok). Fendi