Ketua Darma Wanita (DW) MIN 7 Pessel Raih Penghargaan Dari KanKemenag Pessel

Ketua Darma Wanita (DW) MIN 7 Pessel Raih Penghargaan Dari KanKemenag Pessel

Painan, Humas -- Daalam rangka ikut mensukseskan acara halal bihalal KanKemenag Kab. Pessel, Senin (31/05), Ketua Darma Wanita MIN 7 Pessel Maria Desyanti juga ikut diundang dalam acara halal bihalal tersebut. 

Menurut Informasi yang didapatkan, ketua Darma Wanita yang diundang dalam acara halal bihalal tersebut hanya empat orang DW saja, yang terdiri dari 2 DW dari KUA dan 2 lagi DW dari madrasah. Adapun satu dari madrasah tersebut adalah ketua DW MIN 7 Pessel. 

Maria Desyanti selaku Ketua DW MIN 7 Pessel saat dikonfirmasi mengungkapkan rasa senang  dan terima kasih, karena dalam acara halal bihalal tersebut ketua DW MIN 7 Pessel terima penghargaan dari KanKemenag Kab. Pessel yang langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pessel Abrar Munanda di Aula Kemenag. Penghargaan yang diraih oleh ketua DW MIN 7 Pessel tersebut yaitu penghargaan atas respon tercepat tadarus Alquran. Penghargaan tersebut berupa sertifikat. 

Azwar Alif selaku Kepala Madrasah MIN 7 Pessel saat dikonfirmasi juga mengucapkan alhamdulillah karena ketua DW MIN 7 Pessel telah memberikan kontribusi terbaik di KanKemenag atas penghargaan respon tercepat tadarus Alquran. 

Azwar berharap kedepannya semoga segala bentuk kegiatan dan program yang diselenggarakan oleh KanKemenag Pessel dapat terus kami ikuti oleh seluruh Satker di MIN 7 Pessel dengan memberikan kontribusi terbaik hendaknya demi mewujudkan madrasah hebat bermartabat. "tutup Azwar. [Melni]