H Marjanis Ikut Mendampingi DPRD Kota Padang Kunker Ke Bogor.

H Marjanis Ikut Mendampingi DPRD Kota Padang Kunker Ke Bogor.

Padang, humas-- Kepala Kantor Kementerian Agama (KakanKemenag) Kota Padang H. Marjanis dampingi anggota DPRD Kota Padang  Kunjungan Kerja (Kunker) kepemerintah daerah Bogor, terhitung Rabu 2 hingga Jumat 4 Juni 2021.

H. Marjanis mengatakan terkait maksud kunjungan Kerja (Kunker) tersebut,  ke DPRD Bogor dipaparkanya , guna untuk lebih menjalin hubungan tali silaturahmi dan juga koordinasi serta mempererat kerjasama antara Kementerian Agama Kota Padang, DPRD Kota Padang dan Pemerintah Daerah Bogor.

Orang Nomor satu di Kementerian Agama Kota Padang tersebut berkata, Ia selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan  roda roda kepemerintahan yang telah diprogramkan sekaligus  untuk pelayanan terhadap masyarakat banyak.

Kata dia, Kementerian Agama Kota Padang selalu siap bersinergi dan bekerjasama  dalam menjalankan program kerja tersebut,  terutama sekali pelayanan terhadap kemaslahatan masyarakat banyak baik di bidang Pendidikan apalagI  Keagamaan.

“ semoga silaturrahmi dan Koordinasi serta kerjasama antara Kementerian Agama Kota Padang dan Pemerintah Daerah yang sudah dibangun sebelumnya akan terus terbina sehingga terjalin lebih baik lagi  kedepannya agar dapat  terwujud Indonesia Maju dan Tangguh”, harapnya seraya mengakhiri.(HarisTJ).