Mushalla Baitul Azka MIN 7 Pessel Kembali Lakukan Pembangunan

Mushalla Baitul Azka MIN 7 Pessel Kembali Lakukan Pembangunan

Painan, Humas -- Setelah peletakan batu pertama pada tanggal 22 September 2019. Pembangunan Mushola Baitul Azka MIN 7 Pessel kembali dilakukan setelah sekian lama proses pembangunannya terhenti, karena kurangnya biaya pembangunan. Jumat, (04/06). 

Pembangunan Mushola Baitul Azka MIN 7 Pessel dilakukan kembali setelah mendapatkan bantuan dana dari Baznas sebesar Rp. 2.500.000 dan dari infak Ramadhan Selurus guru serta pegawai  MIN 7 Pessel. 

Tidak hanya infak dari majelis guru saja, tetapi seluruh siswa MIN 7 Pessel juga ikut berpartisipasi mengumpulkan infak selama bulan Ramadhan untuk membantu biaya pembangunan mushola. Dari hasil bantuan Baznas dan infak Ramadhan, Alhamdulilah pembangunan mushola bisa dilakukan kembali. 

Azwar Alif selaku kepala Madrasah mengucapkan terimakasih banyak kepada Baznas yang telah memberikan bantuan kepada MIN 7 Pessel untuk pembangunan mushola. Semoga dengan adanya mushola di MIN 7 Pessel kegiatan keagamaan semakin lancar. 

Selain itu Azwar Alif juga berharap agar dengan adanya Mushola di Madrasah, siswa bisa melaksanakan ibadah sholat sunnah dhuha di Mushola Baitul Azka ini nantinya. [Like]