Jelang Pamit, Eri Iswandi Ingatkan ASN Kemenag Sawahlunto Zona Integritas

Jelang Pamit, Eri Iswandi Ingatkan ASN Kemenag Sawahlunto Zona Integritas

Sawahlunto, Humas-Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kankemenag Kota Sawahlunto, Eri Iswandi mengingatkan jajaran agar menyelesaikan submit Zona Integrita Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( ZI WBK-WBBM) menjelang tanggal 30 Juni 2021. Hal itu ia sampaikan pada rapat koordinasi internal Kemenag Kota Sawahlunto sekaligus perpisahan sebagai Plt. Kepala Kankemenag Kota Sawahlunto.

"Targetkan tahun ini bisa dinilai WBK sehingga tahun 2022 tinggal WBBM nya saja lagi," tuturnya di Aula Kemenag Kota Sawahlunto, Kamis (3/6).

Disamping itu, Ia mengingatkan pula capaian target realisasi anggaran triwulan 2 yang harus diupayakan masing-masing satuan kerja.

"Siasati dan lakukan upaya, minimal per 30 Juni 2021, realisasi anggaran kita 50 persen," pintanya. 

Selanjutnya jika ada yang melebihi target 50 persen sambung dia supaya diperiksa dan dievaluasi kembali. 

Selain itu, Eri juga menyinggung revitalisasi KUA yang baru saja diresmikan Menteri Agama RI. 

Terkait keberadaan dirinya yang ditugaskan sebagai Plt. Kepala Kankemenag Kota Sawahlunto, Eri mengungkapkan, rapat kali ini merupakan pertemuan terakhir karena terhitung 4 Juni 2021, Ia tidak lagi memimpin Kemenag Kota Sawahlunto. 

"Saya sudah diperpanjang menjadi Plt Kemenag Sawahlunto dan sudah 6 bulan di sini, mulai besok saya tidak disini lagi dan saya minta maaf jika selama menjabat kurang berkenan," tutupnya. 

Sementara itu, Kasubbag TU Okto Verisman saat dimintai keterangan, Jumat (4/6) mengatakan, belum diketahui siapa yang akan menjadi memimpin Kemenag Kota Sawahlunto pasca ditinggalkan Kakankemenag Kota Solok, Eri Iswandi. (f@hmi)