MTsN 1 Mendapatkan Kunjungan Kehumasan dari KUA Tilatang Kamang

MTsN 1 Mendapatkan Kunjungan Kehumasan dari KUA Tilatang Kamang

Tilatang Kamang, Inmas--MTsN 1 Agam menerima kunjungan dari utusan KUA Tilatang kamang dalam rangka koordinasi kehumasan. Kegiatan ini dihadiri oleh salah seorang bagian kehumasan KUA Tilatang Kamang, Alharnisyefrita. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa (08/06).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin ukhuwah dan menjalin komunikasi kehumasan antar instansi di bawah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam.

Alharnisyefrita menyampaikan bahwa Ka Kan Kemenag Kab. Agam, Edy Oktafiandi menyampaikan bahwasanya sebagai humas di instansi masing-masing harus menjadi corong untuk mensyiarkan kegiatan - kegiatan yang berada di instansinya.

"Menyampaiakan pesan dari Bapak Ka Kan Kemenag Kab. Agam bahwa sebagai humas kita harus mensyiarkan kegiatan di instansi kita, untuk memberikan informasi yang berguna untuk masyarakat karena kita sebagai pelayan masyarakat" tutur Alharnisyefrita.

Waka Humas MTsN 1 Agam menyampaiakan bahwasanya kegiatan komunikasi kehumasan ini sangat penting sebagai bahan evaluasi antar kehumasan instansi dibawah Kemenag.

"Alhamdulillah, saya ucapakan terimakasih atas kunjungan ini, karena dapat menjadi evaluasi bagi kami dan juga dapat menambah ilmu kehumasan kepada kami " ujar Wahyu.

Harapannya kedepan, semoga dengan syiar informasi yang kita bagikan dapat memberikan penerangan kepada masyarakat dan menjadikan lembaga di instansi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam semakin hebat bermartabat. (Why)