Kemenag Bersama Walikota Padang Panjang Sepakat, Kembangkan Lembaga Pendidikan

Kemenag Bersama Walikota Padang Panjang Sepakat, Kembangkan Lembaga Pendidikan
Kemenag Bersama Walikota Padang Panjang Sepakat, Kembangkan Lembaga Pendidikan

Padang Panjang, Humas_ Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang Koordinasi dengan Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran tentang Pengembangan Lembaga Pendidikan dibawah Naungan Kementerian Agama, Rabu 09/06/2021.

 

Turut hadir mendampingi Kakankemenag, Kasi Penmad Wahyu Salim, Admin Pokja Guru dan Tenaga Kependidikan Azwarhadi, Kepala MAN 2 Padang Panjang Agustamam dan Kepala MTsN Padang Panjang Firmawati Anwar. Sementara Walikota Padang Panjang didampingi Asisten III Martoni, serta ikut hadir dalam kegiatan koordinasi ini Ketua Majelis Ulama Kota Padang Panjang Buya Zulhamdi.

 

Pemerintah Kota Padang Panjang sangat menyambut baik niat Kementerian Agama tentang pengembangan Lembaga Pendidikan di Padang Panjang, “Kami sangat berkomitmen membantu dan mendukung program Kemenag dalam meningkatkan mutu pendidikan di Padang Panjang baik dari segi moril maupun materil,” ungkap Fadly.

 

“Selain sebagai Kota Pendidikan, Padang Panjang dijuluki dengan Kota Serambi Mekah. Upaya ini akan terus dilakukan pemerintah bersama kemenag, masyarakat dan semua pihak untuk mewujudkan Padang Panjang sebagai Pusat Pendidikan dan Pusat Pendidikan Islam," tambahnya.

 

Menanggapi penjelasan Walikota, Kakankemenag sangat bersyukur atas dukungan dari Pemerintah Daerah dan berharap Pengembangan Lembaga Pendidikan khususnya dibawah Naungan Kementerian Agama cepat terwujud.

 

“Semoga niat baik kita ini segera terlaksana, sehingga memberikan manfaat untuk kita semua, khususnya masyarakat Kota Padang Panjang,” Ujar Gusman

 

Menutup pertemuan ini, Walikota berharap semoga Allah mempermudah niat baik kita ini dan semakin memperkuat kerjasama antara Pemda Kota Padang Panjang dengan Kemenag bersama-sama dalam memajukan Pendidikan. (Adi)