Ka.Kua Palembayan Kunjungi MTs S dan MDTA Muhammadiyah Baringin

Ka.Kua Palembayan Kunjungi MTs S dan MDTA Muhammadiyah Baringin
Ka.Kua Palembayan Kunjungi MTs S dan MDTA Muhammadiyah Baringin

Palembayan, Humas-- Ka. Kua Palembayan beserta JFU Darmini kunjungi MTs S Muhammadiyah dan MDTA Muhammadiyah Baringin hari ini (09/06) di Jorong Baringin Nagari Baringin Kecamatan Palembayan. Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dengan Kepala MTs S Muhammadiyah Baringin dan pengujian tahap akhir bagi siswa/i yang akan tamat MDTA Muhammadiyah Baringin.

"Kami ingin bersilaturrahmi dengan Kepala Sekolah MTsS Muhammadiyah Baringin dalam pembangunan dalam bidang keagamaan. Begitu juga, kami ingin menyaksikan langsung tes khatam MDTA Muhammadiyah Baringin. Kami tunjuk Buk Darmini untuk tes kemampuan siswa/i MDTA yang akan tamat tahun ini. MTs S ini memiliki 2 kelas dan dalam tahap pembangunan. " Ujar Irsyad Ka. Kua Palembayan

Kepala MTs S Muhammadiyah menyambut kedatangan Ka. Kua Palembayan. "Selamat datang di MTs S Muhammadiyah Baringin pak Ka. Kua Palembayan. MTs S ini sedang dalam tahap pembangunan dengan dukungan masyarakat dan perantau. Saat ini, dalam proses persiapan akreditasi. Umumnya Siswa berasal dari Nagari Baringin. Semulanya harus ke Kecamatan sebelah untuk masuk MTs, sekarang bisa ke sini. Lebih dekat dan mudah. Ujar Chairul Amri Kepala Sekolah MTs S Muhammadiyah Baringin

MDTA Muhammadiyah Baringin dan MDTA Muhammadiyah berlokasi ditempat yang sama di Jorong Baringin Nagari Baringin Kecamatan Palembayan. Terletak didaerah ketinggian dari jalan utama Palembayan. Dengan sinyal seluler dan internet ditempat tertentu lumayan bagus. 

Ka. Kua Palembayan berkesempatan untuk langsung berdiskusi dengan Guru MDTA ini tentang pembelajaran di masa pencegahan covid 19. " Ka. Kua Palembayan berterimakasih atas pengabdian dari Bapak /ibu Guru MTs S dan MDTA Muhammadiyah atas pengabdiannya dalam pembangunan keagamaan. Apalagi dimasa pencegahan covid 19 ini. Patuhi protokoler kesehatan." Tambah Ka. Kua Palembayan. (Irsyad)