Ka.Kua Palembayan Hadiri Musna Tigo Koto Silungkang

Ka.Kua Palembayan Hadiri Musna Tigo Koto Silungkang

Palembayan, Humas-- Ka. Kua Palembayan Muhammad Irsyad hadiri Musyawarah Nagari (Musna) RKP Nagari Tigo Koto Silungkang Tahun 2022 di Gedung Serba Guna Tigo Koto Silungkang hari ini (10/06). Musna RKP ini dibuka resmi oleh Camat Palembayan yang diwakili Oleh Sekcam Sabirun dan Musna dipimpin oleh Helmi Nasution Ketua Bamus Nagari Tigo Koto Silungkang.

"Terimakasih kepada Wali Nagari Doni Cendra dan Ketua Bamus Nagari Tigo Koto Silungkang yang sudah mengundang kami dalam Musna ini. Program keagamaan sudah banyak diusulkan oleh masyarakat. Harus ada prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 nanti." Ujar Ka. Kua Palembayan

"Sementara Program Keagamaan Tahun ini diantaranya Beasiswa bagi Siswa/i TPQ MDTA, Tim Safari Ramadhan Nagari, Pelatihan Guru TPQ MDTA, MTQN Tingkat Nagari dan Jasa Transportasi Imam, Khatib dan Garin, dan Pelatihan Imam dan Khatib" Ujar Sekna Tigo Koto Silungkang saat kami temui.

"Pemerintah Nagari memang mitra utama kita dalam membangun kehidupan keagaamaan di wilayah nagari. Kua Palembayan dalam pembinaan keagamaan merupakan pembinaan keagamaan dari segi teknis dan materi. Sedangkan dana keagamaan itu terdapat dalam anggaran nagari. Alhamdulillah banyak program-program keagamaan dianggarkan di Nagari. Begitu juga dukungan semua pihak dalam berhasilnya pembangunan keagamaan diantaranya dukungan masyarakat, perantau, tokoh masyarakat. Semoga program-program tersebut mendekatkan kita pada Allah SWT dan menambah kualitas kehidupan."Ujar Ka. Kua Palembayan.

Musna ini dihadiri oleh semua unsur Pemerintahan Nagari Tigo Koto Silungkang, Perwakilan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten. Kegiatan dilangsungkan dengan memenuhi protokoler kesehatan. (Irsyad)