Penghulu dan Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Kecamatan Palupuh Ikuti Diklat PDWK BP4 di PP Thawalib Parabek

Penghulu dan Penyuluh Agama Islam Fungsional KUA Kecamatan Palupuh Ikuti Diklat PDWK BP4 di PP Thawalib Parabek

Palupuh, Humas -- Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Palupuh Mulyadi serta Penghulu KUA Kecamatan Palupuh Indra Arianto dan Darisal Fadri ikuti Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) Pelatihan Penasihatan, Pembinaan dan Pelestarian  Perkawinan senin 14/06/21 di aula Pondok Pesantren Thawalib Parabek Kabupaten Agam.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Padang diwakili Aprianto menyampaikan kegiatan PDWK Pelatihan Penasihatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan diikuti oleh 30 orang peserta berasal dari pejabat fungsional Kementerian Agama Kabupaten Agam Penyuluh Agama Islam Fungsional dan Penghulu. 

Lebih lanjut Aprianto mengucapkan terimakasih atas dukungan Kementerian Agama Kabupaten Agam, panitia serta Pimpinan Pondok Pesantren Thawalib Parabek Kabupaten Agam yang telah mendukung terlaksana nya kegiatan PDWK, pungkasnya. 

Kakankemenag Kabupaten Agam H. Edy Oktafiandi mengucapkan terimakasih kepada Balai Diklat Keagamaan Padang yang telah diberi amanah sebagai tuan rumah kegiatan PDWK BP4, lebih lanjut H Edy mengajak peserta diklat mengikuti kegiatan pelatihan ini secara serius dan disiplin karena materi yang disajikan sangat berguna bagi Penghulu dan Penyuluh Agama Islam Fungsional dalam melaksanakan tugas di lapangan, ujarnya. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam membuka acara PDWK BP4 ditandai dengan pemasangan tanda peserta dan di lanjutkan memberi materi tentang Nilai - nilai Dasar SDM  Kementerian Agama Kabupaten Agam, Mulyadi.