Jajaran Kankemenag Kota Padang Gelar Rakor Pengelolaan Anggaran

 Jajaran Kankemenag Kota Padang Gelar Rakor  Pengelolaan Anggaran

Padang,humas –  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Padang H. Marjanis didampingi Kepala Subbag tata usaha Zulfahmi beserta Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah H. Erman Syofa membuka Rapat Koordinasi pengelola keuangan Satuan Kerja (Satker) dibawah naungan Kementerian Agama Kota Padang,  diaula Kemenag setempat, Senin (14/06) .

H. Marjanis selaku  pimpinan Rakor tersebut mengatakan bahwa acara itu dihadiri bendahara dari satker Madrasah mulai dari tingkat Madrasah Ibtadaiyah (MI) hingga Madrasah Aliyah (MA) se Kota Padang, membahas pelaksanaan anggaran Satker dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang.

Ia meminta setiap ASN harus bekerja semaksimal mungkin agar amanah yang ada di DIPA Tahun 2021 yang telah terealisasikan dan desain pelaksanaan DIPA sampai akhir tahun sesuai dengan apa diwacanakan, serta  matriks kegiatan yang sudah disetujui untuk dilaksanakan agar target-targetnya  terpenuhi.

“Dan yang terpenting  komunikasi sesama kita terus dijaga sehingga kebersamaan serta jalinan silaturrahmi semakin kuat", pintanya.

Kemudian Ia juga mengingatkan pengelola keuangan setiap satker dilingkungan untuk tidak melupakan laporan pertanggung jawaban ketika pelaksanaan kegiatan telah selesai.

"agar dibuat pelaporannya, supaya tidak terlupakan, dan jika sempat  terlupakan laporan kegiatan tersebut akan menjadi masalah di akhir tahun nanti,"ucapnya seraya mengakhiri. (HarisTJ) *rzk