Sukseskan PPDB MAS Taman Raya, MTsN 3 Agam Berikan Bantuan Pengadaan Seragam

Sukseskan PPDB MAS Taman Raya, MTsN 3 Agam Berikan Bantuan Pengadaan Seragam

Balingka, humas -- Siang ini, Selasa (15/6) Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita bersama waka Humas berkunjung ke MAS Taman Raya yang berlokasi di Nagari Balingka, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam. Gedung MAS Taman Raya posisinya sangat dekat, kurang lebih 5 meter dari gerbang masuk MTsN 3 Agam.

Kunjungan kepala MTsN 3 Agam ini merupakan bentuk silaturahmi antarmadrasah yang sejak lama telah terjalin. Letak lokasi yang begitu dekat membuat kedua madrasah ini memiliki hubungan yang sangat baik. Dalam kunjungan ini, Kepala MTsN 3 Agam yang didampingi waka humas dan berberapa unsur guru memberikan bantuan berupa dana pengadaan baju seragam untuk siswa baru yang masuk ke MAS Taman Raya. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kontribusi MTsN 3 Agam dalam rangka menyukseskan PPDB MAS Taman Raya.

Kedatangan kepala MTsN 3 Agam disambut dengan baik dan hangat oleh pihak MAS Taman Raya. Dalam pertemuan tersebut, Kepala MAS Taman Raya, Dedi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Beliau juga mengungkapkan agar hubungan ini tetap terjalin dan terjaga dengan baik sampai kapanpun.

Desmawita selaku Kepala MTsN 3 Agam dalam kunjungan tersebut juga mengungkapkan harapan agar MAS Taman Raya semakin maju dan besar ke depannya, bisa bersaing dengan madrasah-madrasah negeri dan swasta yang ada di Kabupaten Agam bahkan di provinsi Sumatera Barat. (Ayu)