Pegawai MTsN 3 Kota Padang terima Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 dari Puskesmas Ikur Koto Padang

Pegawai MTsN 3 Kota Padang terima Sosialisasi  Vaksinasi Covid 19  dari Puskesmas Ikur Koto Padang

Padang, humas – Puskesmas Ikur Koto Padang mengadakan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19 melalui vaksinasi di MTsN 3 Kota Padang, berlangsung  diruangan rapat kampus madrasah tersebut, Selasa (15/06).

Nurhidayati selaku Kepala Madrasah menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi diikuti segenap unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non unsur ASN dan  pegawai dilingkungan  MTsN 3 Kota Padang.

Kata dia, kegiatan sosialisasi Vaksinasi Covid-19  sangatlah  penting terhadap warga Madrasah guna untuk mendapatkan informasi yang valid mengenai Vaksinasi Covid-19 dari tim yang kompeten dibidangnya”.

Eka sebagai perwakilan dari Puskesmas Ikur Koto Padang didepan keluarga  besar madrasah memaparkan bahwa terkait  Vaksinasi Covid-19 perlunya  disosialisasikan mengingat para Pendidik dan tenaga kependidikan, supaya dapat memahami serta mengetahui pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sehingga diharapkan mampu  menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19 mematikan tersebut.

Ditambahkan Eka, pelaksanaan vaksinasi ini wajib diikuti oleh seluruh guru dan pegawai  MTsN 3 Kota Padang, sehingga ada jaminan bagi peserta didik ketika pembelajaran tatap muka mulai digelar pada tahun Pelajaran  Baru 2021/2022, dan kita semua bisa terhindar dari Virus mematiakn tersebut, harapnya seraya menyudahi.  (S.S, HarisTJ) *rzk