Ka.Kankemenag Agam Apresiasi Kegiatan Pendampingan Data Wakaf

Ka.Kankemenag Agam Apresiasi Kegiatan Pendampingan Data Wakaf

Lubuk Basung, Humas-- Ka. Kankemenag Agam Apresiasi Kegiatan Pendampingan Data Wakaf oleh Tim Kanwil Kemenag Prov. Sumatera Barat hari ini (15/06) di Kantor Pelayanan Terpadu Kankemenag Agam Belakang Balok.

"Kami memberikan apresiasi atas kegiatan pemdampingan data wakaf ini oleh Tim Kanwil Kemenag Sumbar. Data wakaf sangat penting dalam menentukan kebijakan tentang wakaf. Akses data wakaf terasa mudah karena sudah bisa diakses melalui aplikasi Sistem Informasi Wakaf (Siwak). Kami berterimakasih atas kedatangan Tim Kanwil Kemenag Sumbar dalam pendampingan data wakaf. Semoga Ilmu yang diberikan dinilai pahala oleh Allah SWT. Kita hadirkan seluruh PPAIW dan Operator Siwak se Kab. Agam agar dapat mempelajari sekaligus mengikuti acara ini dengan maksimal." Ujar Ka. Kankemenag Agam

Tim Kanwil Kemenag Sumbar diketuai oleh Kasi Kemitraan Ummat, Publikasi Dakwah dan Hari Besar Islam H. Epi Yoskar sebagai pemateri utama. Sementara Pemateri Teknis tentang Aplikasi Siwak oleh Fadhli Pohan Pengelola Aplikasi Siwak Ka.Kanwil Sumatera Barat. 

Di akhir kegiatan tersebut Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Kab. Agam Mutia Farina menyatakan,  Alhamdulillah kegiatan ini telah diikuti dengan sangat antusias  oleh peserta,  dan diharapkan kedepannya untuk data wakaf di setiap Kec Se Kab. Agam tersedia dengan lengkap, akurat dan mudah diakses melalui Aplikasi Siwak.(irsyad)