Guru Madrasah pada Yayasan PSA Sulit Air Ikuti Lokakarya

Guru Madrasah pada Yayasan PSA Sulit Air Ikuti Lokakarya

Koto Baru, Humas. Untuk menuju madrsah hebat bermartabat, yayasan PSA Sulit Air menggelar lokakarya untuk guru madrasah yang dimulai Kamis (17/6) dikampus madrasah setempat.

Lokakarya ini diikuti oleh guru madrasah tingkat MTs dan MA yang berada dibawah naungan yayasan PSA Sulit Air. Narasumber kegiatan ini, Adrizal, S.Pd pengawas madrasah pada Kantor Kemenag Kab. Solok.

Kepala MAS PSA Sulit Air, H. Irdizon yang membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa loka karya yang diikuti oleh tenaga pendidik dari Aliyah dan Tsanawiyah ini untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat dari nagari Sulit Air.

"Untuk itu lewt lokakarya ini, kita tingkatkan pengetahuan dan pemahaman para guru dalam hal penyusunan perangkat perencanaan pembelajaran, dimana perangkat ini merupakan panduan seorang tenaga pendidik dalam menyampaikan materi pembalajaran dengan siswanya kedepan," ujar H. Irdizon.

Menutup sambutannya, H. Irdizon mengatakan lokakarya ini juga persiapan menyambut tahun ajaran baru 2021/2022 yang dijadwalkan mulai 12 Juli 2021 nanti.

"Kita berharap, ilmu yang kita terima melalui loka karya ini bisa diterapkan pada tahun ajaran baru nanti," pungkas H. Irdizon.

Ikut menghadiri pembukaan dan mendampingi peserta lokakarya, kepala MTsS PSA Sulit Air, H. Harizon. Fendi