RA AL-Ikhlas DW Kemenag Perpisahan di Kebun Binatang

RA AL-Ikhlas DW Kemenag Perpisahan di Kebun Binatang
RA AL-Ikhlas DW Kemenag Perpisahan di Kebun Binatang

Padang Panjang, Humas_RA AL-Ikhlas DW Kemenag Perpisahan di Kebun Binatang Kinantan Bukittinggi, Kamis 17 Juni 2021.

Kegiatan akhir tahun ajaran 2020/2021, RA AL-Ikhlas DW Kemenag Perpisahan di Kebun Binatang Kinantan Bukittinggi bersama 12 orang anak dalam rangka perpisahan.

Selain perpisahan, kegiatan ini bertujuan untuk study tour dalam rangkan memperkenalkan kepada anak-anak tentang nama-nama hewan sambil belajar dan bermain bersama guru.

"Terimakasih kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Wahyu Salim yang telah melepas keberangkatan kami pagi tadi," ujar Erni Kepala RA AL-Ikhlas DW Kemenag.

Anak-Anak Raudhatul Athfal AL-Ikhlas DW Kemenag yang terletak di Komplek Kankemenag Kota Padang Panjang ini sangat senang sekali mengikuti kegiatan ini. Dipandu oleh Guru yang penuh kasih sayang menjelaskan satu-persatu nama-nama Binatang yang ada di Kebun Binatang Kinantan Bukittinggi.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terlaksana lagi dilain waktu dengan persiapan dan rangkaian acara yang lebih lengkap,” tambah salah seorang Guru RA. 

Kakankemenag bersama Kasi Penmad sangat terhibur ketika melepas keberangkatan rombongan Anak-Anak Raudhatul Athfal AL-Ikhlas DW Kemenag ke Kebun Binatang Kinantan Bukittinggi dan berharap kepada Guru-Guru agar menjaga dan membimbing serta menuntun anak-anak dengan sebaik-baiknya.(Adi)