Usai Kelulusan Siswa MTsN 2 Liko Dilepas Sederhana oleh Kepala Madrasah

Usai Kelulusan Siswa MTsN 2 Liko Dilepas Sederhana  oleh Kepala Madrasah

Limbanag, Humas--Sebanyak 177 siswa MTsN 2 Lima Puluh Kota dilepas secara resmi Kepala Madrasah, Hj. Yuharniza setelah dinyatakan lulus ujian akhir madrasah pada  4 Juni kemaren. Kegiatan yang berlangsung secara sederhana tersebut dihadiri seluruh siswa kelas IX beserta seluruh majelis guru MTsN 2 Lima Puluh Kota. Dalam sambutannya Jumat (18/6), Yuharniza memaparkan meski acara yang dilakukan terkesan sederhana, tetapi cukup bermakna. Tidak mengurangi arti mengingat pelaksanaannya dalam situasi pandemi.

“Mengingat kondisi yang belum pulih dari pandemi, acara ini kita laksanakan secara sederhana. Kita tidak mengundang stakeholder yang ada mengingat situasi saat ini,” tutur Yuharniza.

Tidak lupa, Yuharniza memantik semangat para siswa agar sukses ke depannya.

“Keberhasilan Ananda hari ini merupakan langkah awal untuk berjuang ke tingkat yang lebih tinggi. Tinggikanlah cita-cita seperti bintang di angkasa dan rendahkanlah hati seperti mutiara di dasar lautan. Dengan semakin tingginya ilmu Ananda, maka semakin rendahlah hati serta semakin baik akhlaknya,” jelas Yuharniza.

Ibu yang ramah ini juga memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada majelis guru yang telah berjuang dengan sabar hingga peserta didik kelas IX MTsN 2 Lima Puluh Kota berhasil lulus seratus persen tahun ini .

“Terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu guru yang telah mendidik anak kita selama 3 tahun di madrasah ini. Semoga mereka berhasil menggapai cita-citanya,” pungkas Yuharniza. (YA)