Peraih Nilai Tertinggi Madrasah PSA Diberi Reward Anggota DPRD Kab. Solok Ahmad Purnama

Peraih Nilai Tertinggi Madrasah PSA Diberi Reward Anggota DPRD Kab. Solok Ahmad Purnama

Koto Baru, Humas. Mengapresiasi prestasi yang diraih oleh siswa madrasah, Ahmad Purnama, anggota DPRD Kabupaten Solok memberikan reward kepada peraih nilai tertinggi di madrasah dibawah yayasan PSA Sulit Air.

Reward atas prestasi ini diberikan bertepatan dengan penyerahan rapor siswa madrasah diakhir tahun ajaran 2020/2021, Sabtu (19/6) di kampus PSA Sulit Air.

Adapun siswa berprestasi yang meraih reward ini adalah, juara umum tingkat MAS diraih oleh Nurul Aisyah dengan nilai rata rata 87.95, dan tingkat MTs di raih oleh Ghelsi Fahima Ramadhani dengan nilai rata-rata 89.98.

Kepala MAS PSA Sulit Air, H. Irdison dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada anggiota DPRD KAbupaten Solok Ahmad Purnama yang terus memberikan dukungan dan semangat bagi siswa madrasah meraih prestasi lewat reward rutin setiap tahun.

Kepada para siswa, H. Irdizon berharap, apresiasi dan reward dari Ahmad Purnama ini menjadi motivasi untuk terus menjadi yang terbaik dan menggapai prestasi. Baik dalam belajar maupun dalam mengharumkan nama madrasah PSA Sulit Air.

Ahmad Purnama yang dimintai konfirmasi sekaitan pemberian reward ini menyebutkan, bahwa ini sudah menjadi program dirinya selaku anggota DPRD. Tujuannya untuk mendorong pelajar terus belajar hingga memperoleh nilai terbaik.

Ucapan terima kasih juga datang dari orangtua siswa yang anaknya meraih reward atas prestasi di madrasah, Haderah, ia menyebut dukungan anggota DPRD menjadi lecutan semangat bagi siswa untuk terus berupaya menjadi yang terbaik dan meraih prestasi. Fendi