Jihan Rihhadatul Haq, Raih Nilai Tertinggi Penilaian Semester Genap

Jihan Rihhadatul Haq,  Raih Nilai Tertinggi Penilaian Semester Genap

Bonjol--Humas Tahun pelajaran 2020/2021 telah berakhir dengan pembagian raport semester genap, Sabtu (19/6). Hasil penilaian dalam bentuk raport  ini merupakan refleksi dari usaha dan kerja keras siswa selama satu tahun belakangan pada evaluasi di kenaikan kelas kali ini.  Apakah meningkat atau justru menurun,  tentu tak luput dari ikhtiar siswa itu sendiri. 

Saat pengumuman peringkat dari kelas VII dan kelas VIII,  Jihan Rihhadatul Haq memperoleh nilai tertinggi dari juara kelas lainnya.  Jihan, begitu ia dipanggil memang siswi MTsN 4 Pasaman dengan segudang prestasi.  Dia tak hanya cerdas di bidang akademik saja.  Namun juga seorang hafidz qur'an. Tak heran,  siswi yang duduk di kelas VIII itu unggul di segala bidang. 

Kepala MTsN 4 Pasaman,  Hj.  Raflis menyampaikan ucapan selamatnya saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Jihan. 

"Selamat kepada Ananda, Jihan.  Tetap pertahankan dn tingkatkan terus prestasinya.  Semoga semua cita-cita Jihan bisa terwujud nantinya.  Jangan cepat puas dan teruslah berprestasi selalu.  Terima kasih telah mengharumkan nama madrasah selama ini. Dan semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi siswa MTsN 4 Pasaman yang lain," pungkasnya.  (arya)