Bhabinkamtibmas Balai Gadang Sapa PPDB MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan

Bhabinkamtibmas Balai Gadang Sapa PPDB MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan

Padang, humas- Pelaksanaan daftar ulang siswa baru (PPDB) MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan dapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas Balai Gadang ,Kamis (1/7).

Protokol kesehatan (prokes) dan keamanan yang ketat tetap utama diterapkan selama proses penerimaan siswa baru berlangsung di gedung madrasah tersebut.

Pemeriksaan suhu, pakai masker, cuci tangan  dan jaga jarak selalu diterapkan sesuai dengan arahan dari kepala madrasah sesuai dengan petunjuk H. Marjanis selaku Kepala kantor kementerian agama kota Padang yang mengharuskan menerapkan 5 M dilingkungan madrasah.

Aipda Maigos Bhabinkamtibmas kelurahan Balai Gadang kepada Suaro Mantigo Press saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa pantauan keamanan dan kenyamanan lingkungan yang presentatif harus turun ke lapangan bukan dari pembicaraan ataupun media, walaupun mudah diakses namun tidak bisa kita percayai keseluruhannya karena kekhawatiran keapsahan (kebenaran) berita itu "bukan hoax". 

 

Lanjut dia, Alhamdulillah Madrasah sudah menerapkan prokes dengan baik termasuk dengan 5M nya, namun walaupun demikian kita tidak boleh lengah dan tetap dalam penerapan perlindungan terhadap kesehatan warga madrasah.

Kepala Madrasah Afrizal mengucapkan  terima kasih kepada bhabinkamtibmas telah mengunjungi madrasah pada kegiatan Penerimaan Siswa Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2021-2022.

Ditambahkan Kepala madrasah, bahwa kegiatan PPDB di madrasah sudah diatur sedemikian rupa oleh Robi Esa Prasetya selaku Ketua pelaksana PPDB sekaligus menjabat wakil kepala bidang kesiswaan, yanga mana dengan tiga gelombang pendaftaran dengan prokes yang ketat supaya menghindari kerumunan yang dapat merusak imun ketahanan tubuh pada masa pandemi covid-19. (isnM3*HarisTJ) *rzk