MTsN 3 Agam Menerima Kunjungan Studi Banding MTsN 6 Padang

MTsN 3 Agam Menerima Kunjungan Studi Banding  MTsN 6 Padang

Balingka, humas -- Kamis (8/7) MTsN 3 Agam mendapat kunjungan studi banding dari MTsN 6 Padang Pariaman dengan jumlah rombongan yang hadir sebanyak 30 orang. Kegiatan studi banding tersebut merupakan agenda akhir dari kegiatan lokakarya  yang dilakukan sebelumnya oleh MTsN 6 Padang Pariaman. Tujuan dari kegiatan studi banding ini adalah menambah wawasan dan pengetahuan dari madrasah lain yang harapannya ke depan MTsN 6 Padang Pariaman dapat menjadi madrasah yang lebih baik.

Dalam kegiatan studi banding ini rombongan dari MTsN 6 Padang Pariaman ingin mengetahui bagaimana penerapan pendidikan dan apa saja inovasi dan aksi yang dilakukan MTsN 3 Agam untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat.

Kepala MTsN 3 Agam, ketua komite madrasah, majelis guru, dan pegawai meyambut hangat kunjungan studi banding dari MTsN 6 Padang Pariaman. Dalam hal ini Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita, memberikan paparan terkait ekspos dan provil madrasah  serta memberikan motivasi, inovasi, dan aksi yang dilakukan MTsN 3 Agam untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat. Selain mendengarkan ekspos yang disampaikan oleh Kepala MTsN 3 Agam, MTsN 6 Padang Pariaman juga diberi kesempatan untuk berkeliling di lingkungan Gedung MTsN 3 Agam.

Selesai acara tamu ramah, acara studi banding ini ditutup dengan penyerahan cindera mata dan ucapan terima kasih dari Kepala MTsN 6 Padang pariaman, Aliwardana kepada Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap warga MTsN 3 Agam yang menyambut dan menerima kami dari MTsN 6 Padang Pariaman dalam rangka penyelesaian kegiatan lokakarya MTsN 6 Padang Pariaman. Teristimewa buat Kepala MTsN 3 Agam dan Ketua Komite atas pencerahannya. Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami bernilai ibadah di sisi Allah Swt. Aamiin”. Ucap  Aliwardana.

Di akhir penutupan studi banding tersebut, Desmawita juga berharap silaturahmi antara MTsN 3 Agam dan MTsN 6 Padang pariaman dapat berjalan dengan baik dan kedua madrasah saling dukung untuk kemajuan madrasah ke depannya. (Ayu)