Ka.KUA Matur Terima SK PAIF Baru Berharap Menambah Semarak Kegiatan Keagamaan

Ka.KUA Matur Terima SK PAIF Baru Berharap Menambah Semarak Kegiatan Keagamaan

Matur, Humas -- Rotasi dan mutasi adalah pakaian seorang PNS dimanapun ditempatkan seorang PNS harus siap mengemban amanah dari pimpinan hal ini juga berlaku bagi PNS Kementerian Agama Kabupaten Agam khusus Penyuluh Agama Islam Fungsional baru saja dimutasi karena itu Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Matur Mulyadi dan Fitri Yeni sarahkan sk kepada Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Matur Khaidir Abdi didampingi Penghulu Zainal Abidin, senin 12/07/21.

Khaidir Abdi mengucapkan selamat datang kepada Penyuluh Agama Islam Fungsional yang baru ditempatkan di Kecamatan Matur kita berharap berharap Penyuluh Agama Islam Fungsional dapat menjalankan tupoksinya sebagaimana mestinya, pungkasnya. 

Lebih lanjut Khaidir Abdi mengajak mari kita saling bersinerji untuk melayani umat dan menggerakkan kegiatan keagamaan lebih baik berinovasi dalam melakukan tugas ke depan sehingga terwujud masyarakat yang madani, ujarnya. 

Ditempat terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam H Edy Oktafiandi menyampaikan setiap pegawai harus siap untuk dimutasi, ditempat yang baru lakukan identifikasi, Koordinasi, Kolaborasi serta lobi dengan forkopinca, Wali Nagari tempat tugas, ujarnya. Mulyadi