Genjot Kinerja Tim PMPZI, Kepala MAN 2 Pesisir Selatan Adakan Rapat Koordinasi

Genjot Kinerja Tim PMPZI, Kepala MAN 2 Pesisir Selatan Adakan Rapat Koordinasi

Painan, Humas-- Kepala MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) Ahmad Asdi mengadakannya rapat koordinasi dengan Tim Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) madrasah tersebut pada Rabu pagi (14/07). Rapat yang dilaksanakan di ruang Kepala Madrasah itu diikuti oleh seluruh anggota Tim PMPZI. 

Adapun dalam rapat tersebut, Kepala Madrasah memberikan arahan sekaligus berkoordinasi terkait progres kinerja tim dalam menyiapkan dan menginput eviden. Termasuk membahas arsip eviden yang telah diinput agar dapat diarsipkan sebagaimana mestinya. 

"Dalam waktu dekat kita akan mengadakan kegiatan pembekalan yang akan mendatangkan pemateri terkait penilaian ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Hal itu dimaksudkan agar kita semakin siap dan memiliki progres yang baik untuk penilaian ZI menuju WBK ini," ucap Asdi paca rapat. 

"Kepada tim juga diminta kerjasama dan semangatnya dalam mengurus segala sesuatu terkait PMPZI yang tengah kita jalani ini. Semoga ke depan kita dapat meraih nilai yang maksimal sesuai harapan dan mampu mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di madrasah ini," imbuhnya. 

Saat ini sebagaimana diketahui MAN 2 Pessel telah ditetapkan sebagai salah satu madrasah pilot projeck pembangunan ZI menuju WBK untuk tahun 2021. Madrasah tersebut tengah menyiapkan untuk mengikuti penilaian oleh pusat. Dalam hal ini Tim berusaha berjibaku menyediakan dan memberikan eviden yang akan dinilai. (weni)