Tim PMPZI MAN 2 Pesisir Selatan Adakan Rapat untuk Tingkatkan Pencapaian Kerja

Tim PMPZI MAN 2 Pesisir Selatan Adakan Rapat untuk Tingkatkan Pencapaian Kerja

Painan, Humas-- Tim Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) MAN 2 Pesisir Selatan (Pessel) mengadakan rapat dalam rangka meningkatkan pencapaian kerja tim pada Kamis pagi (14l5/07). Rapat dilaksanakan di salah satu ruang kelas madrasah itu dan diikuti oleh seluruh anggota Tim PMPZI. 

Kepala Madrasah Ahmad Asdi yang memimpin rapat menyampaikan beberapa arahan penting kepada anggota tim. Diantaranya adalah menjelaskan kembali berbagai eviden yang harus dilengkapi oleh masing-masing bidang penilaian. Rapat sekaligus berkoordinasi terkait progres kinerja tim dalam menyiapkan dan menginput eviden. 

Asdi juga membahas pentingnya arsip setiap eviden yang telah diinput. Ia telah meminta tim agar semuanya dapat diarsipkan sebagaimana mestinya. Dalam hal inilah ia meminta ruangan kerja untuk tim PMPZI yang telah tersedia dapat dimanfaatkan untuk kepentingan tim secara maksimal. 

"Dalam waktu dekat kita juga akan mengadakan pertemuan dengan pakar yang memahami betul tentang penilaian Zona Integritas ini. Hal ini dimaksudkan agar kerja tim semakin solid,," ucap Asdi saat dimintai keterangannya. 

"Ke depan selama tentang waktu yang masih tersisa untuk input eviden kita tentunya mengusahakan tim PMPZI dapat melaksanakan penilaian mandiri ZI menuju WBK yang tengah kita laksanakan secara maksimal," pungkasnya." (weni)