Terima Kasih Tenaga Kesehatan, Jasamu tak Terlupakan

Terima Kasih Tenaga Kesehatan, Jasamu tak Terlupakan
Terima Kasih Tenaga Kesehatan, Jasamu tak Terlupakan
Terima Kasih Tenaga Kesehatan, Jasamu tak Terlupakan

Padang Pariaman, Humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman, Dr. H. Helmi, M.Ag beserta pejabat dan staf memberi semangat dan berbagi tali kasih kepada Tenaga Kesehatan yang merawat 117 pasien Covid-19 di Rusunawa Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Kegiatan Jumat Berkah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman dan aksi nyata ibadah sosial setelah kegiatan Tahlil dan Doa untuk Syuhada bersama Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, Kamis (22/07/2021) malam. Pada kesempatan ini, Kakan Kemenag menyerahkan paket makanan dan minuman yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, diwakili Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) dr. Jasneli, MARS.

H. Helmi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah wujud implementasi dari visi Kementerian Agama. Katanya, peranan tenaga kesehatan harus didukung dengan penuh guna melawan pandemi Covid-19 ini.

“Tadi malam kita telah melangitkan tahlil dan doa untuk syuhada yang telah gugur karena Covid-19. Hari ini pada momen Jumat Berkah, kita melakukan aksi nyata dalam mendukung tenaga kesehatan untuk melawan Covid-19. Hal ini juga merupakan bentuk implementasi dari visi Kementerian Agama,” kata H. Helmi.

Kakan Kemenag mengatakan, apa yang diberikan ASN Kemenag Padang Pariaman masih jauh dari pengorbanan tenaga kesehatan. Namun dengan semangat gotong-royong, ia berharap sumbangsih yang diberikan ini dapat menambah semangat dan ketabahan tenaga kesehatan dalam merawat pasien Covid-19 di Rusunawa Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman ini.

“Terima kasih tenaga kesehatan. Jasamu tak terlupakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, diwakili Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) dr. Jasneli, MARS mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepedulian Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman. Katanya, kegiatan ini memberikan kekuatan dan menambah semangat bagi tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

“Kepedulian ini memberi semangat bagi kami. Terima kasih atas kegiatan jumat berkah ini. Semoga menjadi pahala,” ungkapnya. (edo)