Kakankemenag Padang Panjang Pimpin Sosialisasi Pemutakhiran Data Mandiri ASN Melalui Aplikasi MySAPK BKN

Kakankemenag Padang Panjang Pimpin Sosialisasi Pemutakhiran Data Mandiri ASN Melalui Aplikasi MySAPK BKN
Kakankemenag Padang Panjang Pimpin Sosialisasi Pemutakhiran Data Mandiri ASN Melalui Aplikasi MySAPK BKN

Padang Panjang, Humas_Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Gelar Kegiatan Sosialisasi Tetang Pemutakhiran Data Mandiri Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui Aplikasi MySAPK BKN di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang, Senin (26/07/2021)

Kegiatan Sosialisasi ini langsung dipimpin oleh Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang didampingi oleh Kasubbag TU Kankemenang Kota Padang Panjang Drs. H. Bustami bersama Analis Kepegawaian Kankemenag Kota Padang Panjang Hj. Rifniyetti

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang dan siap untuk melakukan Pemutakhiran Data Mandiri ASN melalui Aplikasi MySAPK BKN.

Dalam arahannya, Kakankemenag kembali menghimbau agar kita semua tetap mempertahankan protokoler kesehatan dalam setiap aktivitas dan kegiatan

Terkait dengan Pemutakhiran Data Mandiri ASN, Kakankemenag menghimbau mari kita segera melakukan update data melalui Aplikasi MySAPK BKN dan juga melalui Aplikasi simpeg5.kemenag.go.id.

"Selayaknya kita ASN melakukan update data karena ini mengarah ke pelayanan digital yang dirilis oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Agama Republik Indonesia," ujar Kakankemenag.

Harapan Kakankemenag H. Gusman Piliang, "semua kita selaku ASN Kemenang harus melakukan update data karena ini demi kemaslahatan kita bersama dan terkait juga dengan pribadi selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di Negara Indonesia," tambahnya.

Sementara itu terkait Zona Integritas (ZI) diulas oleh Kasubbag Tata Usaha H. Bustami. H. Bustami mengulas sambutan Kakankemenag Kota Padang Panjang menyampaikan bahwa sesuai dengan amanat yang diembankan kepada kita bahwa Kankemenag Kota Padang Panjang maju untuk penilaian Zona Integritas Tingkat Nasional

"Maka sudah selayaknya kita bersama-sama menyukseskan program ini demi kemaslahatan kita bersama," tutur Kasubbag.

Disamping itu, Analis Kepegawaian H. Rifniyetti kembali menghimbau agar kiranya seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang melakukan Update Data atau melakukan Pemutakhiran Data Mandiri ASN melalui Aplikasi MySAPK BKN dan juga melalui Aplikasi simpeg5.kemenag.go.id.(Adi)