Ka KUA Kecamatan Palupuh beserta FORKOPIMCA Palupuh Tanda Tangani Pakta Integritas Penanganan Covid 19

Palupuh, Humas -- Kepala KUA Kecamatan Palupuh dengan FORKOPIMCA Kecamatan Palupuh,  Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pimpinan Ormas dan Komunitas Kecamatan Palupuh untuk mendukung pemakaian masker dan ketaatan terhadap protokol kesehatan dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid 19 di Aula Kantor Camat Palupuh, rabu 20/07/21.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Palupuh Hizra menyampaiakan untuk mendukung Pakta Integritas tersebut untuk seluruh Calon Pengantin (CATIN) mulai dari rumah harus mematuhi Protokol Kesehatan seperti Masker, dan ini juga harus di ingatkan oleh Tokoh Adat (mamak) kepada kemenakan masing masing, karena semakin tingginya kasus terkonfirmasi  Covid 19 di Kabupaten Agam semakin tinggi.

Lebih lanjut Hizra mengigatkan bukan hanya Catin saja pegawai yang dijajaran KUA Kecamatan Palupuh harus sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat yang berurusan kekantor KUA Palupuh, mudah - mudah itikad baik ini dapat menghindarkan kita dari virus Covid 19 ini, dan pandemi ini cepat berakhir, ujarnya.

Diakhir kegiatan seluruh elemen yang hadir pada kegiatan ini menanda tangani pakta itegritas tersebut agar dapat di patuhi secara bersama sama. Afriadil Hamsyah