10 Mahasiswa IAIN Batusangkar PL di MTsS PSA Sulit Air

10 Mahasiswa IAIN Batusangkar PL di MTsS PSA Sulit Air

Koto Baru, Humas. 10 Mahasiswa IAIN BAtusangkar dari berbagai program studi ini akan mengikuti PL di MTsS PSA Sulit Air mulai 26 Juli hingga 5 Oktober 2021 nanti.

Kedatangan mahasiswa IAIN BAtusangkar ini disambut kepala MTsS PSA Sulit Air Drs. H. Harizon dan di dampingi wakilnya Suci Herlina, S.Pd , Mulyadi, S.Pd dan Ketua Komite PSA Sulit Air Nasrizal, S.Ag, M.Pd, Sabtu (24/7) lalu.

Dalam sambutannya, Drs. Harizon mengucapkan terima kasih atas kepercayaan IAIN Batusangkar kepada MTsS PSA Sulit Air. Semoga harapan dan kepercayaan tersebut mampu diwujudkan bersama selama pelaksanaan kegiatan Praktek Lapangan ini.

"Mudah-mudahan selama 3 bulan ini kegiatan mahasiswa tersebut berjalan dengan lancar dan menuai hasil yang memuaskan," ujar Harizon.

Menutup sambutannya Harizon mengatakan, selain mengikuti kegiatan pembelajaran, ia berharap para mahasiswa juga aktif mengikuti berbagai kegiatan madrasah.

Para mahasiswa yang mengikuti PL tersebut adalah, Sri Maisyarah Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK), Yuni Sartika Program Studi Tadris Matematika, Sri Hidayati dan Dilla Nofrianti Program Studi Pendidikan Agama Islam, Ade Rahma Putri, Aulia Putri dan Gilang Pratarama Defitra Program Studi Bahasa Arab, Andhira Syamni Siregar Program Studi Tadris Fisika, Rifa Wahyuni Program Studi Tadris Bahasa Inggris dan Maulana Helviza Program Studi Tadris Biologi.Fendi