H.Alizar Serahkan SK 17 ASN Kemenag Kab. Solok

H.Alizar Serahkan SK 17 ASN Kemenag Kab. Solok

Koto Baru, Humas. Selesai wirid mingguan di aula Hubbul Wathan Kantor Kementerian Agama Kabupatan Solok, H. Alizar menyerahkan SK kenaikan pangkat pad 17 ASN, Senin (2/8).

Selain SK Kenaikan Pangkat, kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H.Alizar juga menyerahkan SK pengangkatan Pejabat Fungsional Pranata Humas kepada Zulhafendi, SE.

Dalam arahannya, H.Alizar mengucapkan selamat kepada para ASN yang menerima SK Kenaikan pangkat ini, semoga ini menjadi momen untuk meningkatkan pengabdian pada lembaga dan negara, yang ada wujudnya pelayanan pada masyarakat.

"Tingkatkan pengabdian dan pengamalan lima nilai budaya kerja serta kode etik pegawai Kementerian Afama berazaskan ZI WBK WBBM," pesan H.Alizar.

Disebutkan oleh H.Aluzar bahwa Karir dan Kenaikan Pangkat seorang ASn merupakan ucapakn terima kasij dari negara atas pengabdian seorang ASN. Namun demikian, bukan berarti setelah ini tidak dibutuhkan lagi atau tidak berkinerja lagi.

"Justru dengan adanya kenaikan pangkat dan kemajuan karir, menjadi tantangan untum menciptakan pembaharuan dan iniovasi dalam kinerja sebagaimana garisan dalam lima nilai budaya kerja Kementerian Agama," ulas H.Aluzar memberi semangat

Menutup arahannya, H.Alizar mengatakan bahwa Kementerian Agama menunggu inovasi, kreasi para ASNnya untuk kepentingan pelayanan masyarakat dalam bidang keagamaan.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha H.Fuadi Nawawi menyampaikan bahwa 17 ASN yang menerima SK ini adalah, 1 orang pegawai dari JFU dan telah dilantik menjadi pejabt fungsional Pranata Humas atas nama Zulhafendi. Sedangkan 16 orang lainnya merupakan ASN yang telah tiba masa naik pangkat golongannya periode April yang lalu.

"Untuk kenaikan pangkat yang TMT April 2021, belum seluruhnya menerima SK, masih ada beberapa orang yang dalam proses, semoga segera menyusul," ujar H.Fuadi.

Menutup pembicaraan, H.Fuadi menyebutkan bahwa 16 orang ASN Kemenag yang menerima SK ini bertugas diberbagai Satker, diantaranya Kantor Kemenag Kab. Solok, Madrasah dan KUA kecamatan. Fendi