DR.Helmi Mulai Tugas Sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab.Solok

DR.Helmi Mulai Tugas Sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab.Solok

Koto Baru, Humas. Hari pertama bertugas setelah dilantik sebagai kepala kantor Kemenag kab.Solok, DR.Helmi bertemu jajaran, Senin (9/8) di aula Hubbul Wathan kantor setempat.

Mengawali sambutannya, DR.H.Helmi menyampaikan permohonan maaf karena telat mengawali tugasnya setelah dilantik oleh Sekjen Kemenag R.I pada Rabu (4/8) lalu di Padang.

Ia menyebut, keterlambatan ini karena menyelesaikan pekerjaan yang akan ditinggalkan sebagai Kepala Kantor Kemenag kabupaten Padang Pariaman. "Insya Allah mulai hari ini saya abdikan diri saya untuk Kemenag dan masyarakat kabupaten Solok," ujarnya.

DR.Helmi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat keluarga besar Kantor Kemenag Kab. Solok. Ia berharap dukungan penuh dari segenap jajaran lembaga Ikhlas Beramal di Kabupaten Solok untuk sama-sama melayani masyarakat serta mengukir prestasi mengharumkan nama daerah ditingkat Sumatera Barat hingga nasional.

 

Sementara itu Kasubbag TU, H.Fuadi yang memberikan sambutan mewakili keluarga besar Kantor Kemenag Kab.Solok, mengucapkan selamat datang pada DR.H.Helmi dan keluarga.

Dalam kesempatan iniu Kasubag juga melaporkan, bahwa untuk mematuhi protokol kesehatan, tidak semua pejabat maupun ASN Kantor Kemenag Kab. Solok yang hadir, namun demikian, perwakilan setiap unsur sudah diundang. Diantara perwakilan kepala KUA, perwakilan kepala madrasah, penyuluh, pengawas dan lainnya.

"Insya Allah, kita bersama-sama di Kementerian Agama akan memberikan yang terbaik pada Kabupaten Solok dibawah kepemimpinan DR.H.Helmi," pungkas H.Fuadi. Fendi