DWP Kemenag Dharmasraya Berkomitmen Lanjutkan Jumat Berkah

DWP Kemenag Dharmasraya Berkomitmen Lanjutkan Jumat Berkah

Dharmasraya, Inmas—DWP Kemenag Dharmasraya melaksanakan acara Pisah Sambut antara ketua DWP yang lama Ny. Afrida Abdel Haq dengan Ny. Nuraini Okto Verisman sebagai ketua DWP yang baru di Aula KUB Dharmasraya, Selasa (10/08).

Ny. Afrida Abdel Haq menyambut baik kedatangan Ny. Nuraini Okto Verisman sebagai ketua DWP yang baru di DWP Kemenag Dharmasraya. Ia berharap ke depannya silaturahmi akan semakin erat dan menyatu antar sesama anggota.

Selain itu, ia juga berharap program-program yang baik sebelumnya untuk terus dilanjutkan. Salah satu program unggulan yang rutin dilaksanakan adalah Jumat Berkah. Melalui kegiatan ini, DWP Kemenag Dharmasraya akan semakin eksis dan terlihat gebrakannya di masyarakat.

Kemudian ia meminta kepada segenap anggota DWP untuk mendukung penuh ketua DWP yang baru.

Kakan Kemenag Dharmasraya H. Okto Verisman mengatakan bahwa DWP itu memiliki efek yang besar terhadap Kemenag Dharmasraya. Sekalipun sekilas terlihat kecil. Untuk itu, Kakan Kemenag mengajak ibu-ibu DWP untuk terus mendukung kegiatan suaminya, memberikan motivasi dan pencerahan.

“Para suami akan senang jika diberikan sesuatu yang gembira. Begitu juga sebaliknya. Karena yang paling memahami suami adalah istri. Yang mampu meredam dan memberikan spirit untuk suami adalah istri.”

Ketua DWP yang baru Ny. Nuraini Okto Verisman meminta kepada DWP Kemenag Dharmasraya untuk memberikan nasihat, dorongan dan bimbingan terhadapnya.

“Sebagai ketua DWP yang baru, maka di sini tempat saya belajar. Sebab sebelumnya belum pernah menjadi ketua DWP. Jadi belum ada ilmunya. Mohon kepada penasihat dan anggota, berikan arahan dan kerjasamanya. Karena dorongan dari ibu semua sangat diperlukan.”

Terkait program Jumat Berkah, ia berjanji akan terus melnjutkan kegiatan tersebut. Termasuk pertemuan yang biasa dilaksanakan sebulan sekali.

“Gerakan Jumat Berkah akan tetap kita lanjutkan. Kalau pandemi berakhir, pertemuan sekali sebulan akan kembali kita laksanakan. Semoga dengan ini silaturahmi kita akan tetap terjaga," tutupnya (Ind/Rina)