Alumni MAN 1 Agam Buktikan Andilnya Untuk Almamater

Alumni MAN 1 Agam Buktikan Andilnya Untuk Almamater

Maninjau Humas, Hari ini Rabu (18/8/2021) sebanyak 50 orang utusan Alumni MAN 1 Agam kembali menyambangi Madrasah Aliyah Negeri 1 Agam   . Rombongan yang dipimpin oleh Syafnir, Mahmudi dan Fadli Suwandi  ini sengaja mengunjungi MAN 1 Agam sebagai mewakili para alumni semua angkatan untuk membangun silaturrahmi dengan almamaternya sekaligus menyerahkan donasi untuk pengembangan mushalla madrasah yang saat ini kurang mencukupi menampung kegiatan keagamaan bagi siswa MAN 1 Agam.

Pertemuan utusan alumni ini sengaja dilaksanakan tidak hanya  dalam rangka penyerahan bantuan, namun lebih dari itu untuk menggali informasi dan beramah tamah bagaimana memajukan madrasah ini.

 “Ucapan terima kasih kami untuk seluruh alumni MAN 1 Agam secara aktif telah memonitor perkembangan madrasah , Kami sangat berbangga dengan keberadaan alumni MAN 1 Agam serta andilnya dalam memajukan MAN 1 ini, harapan kami dari pihak madrasah semoga para alumni dapat memberikan kontribusinya secara berkelanjutan untuk madrasah ini’ Sambut Azizul Hayati.

Lebih dari itu kepala MAN 1  ini juga memberikan keterangan perihal pengembangan badan mushalla madrasah kepada para alumni.

“Seiiring dengan semakin banyaknya peminat untuk bersekolah di MAN 1 Agam sehingga kita butuh sarana ibadah yang memadai untuk proses pembinaan keagamaan terhadap peserta didik” Ulasnya.

Sementara dalam sambutanya Syafnir  perwakilan alumni menyampaikan Pesanya dihadapan majelis guru” kita dipertemukan di madrasah ini sebagai ikatan idiologis yang tidak akan pernah terpisahkan oleh apapun. Beragam profesi alumni saat ini tidak lepas dari jerih payah guru dan peran lembaga ini dalam menopang profesi kami, maka sebuah keniscayaan bagi kami untuk kembali memberikan kontribusi yang terbaik bagi madrasah ini.” Ucapnya.

Pertemuan utusan alumni dengan pihak MAN 1 Agam  yang berlansung sekira 2 jam ini dipusatkan di kantor Majelis guru dan di akhiri dengan penyerahan sumbangan dari hasil pengumpulan donasi sebanyak 41.500.000 Rupiah.  Uang tunai tersebut  selanjutnya akan di manfaatkan untuk pengembangan badan mushalla Madrasah ( Hasnan)