MAN 4 AGAM Penyelengara Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam Tahun 2021

MAN 4 AGAM Penyelengara Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam Tahun 2021
MAN 4 AGAM Penyelengara Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam Tahun 2021

Koto Kaciak humas­_ Rabu, 18 Agustus 2021 bertepatan 9 Muharram 1443   telah berlangsung acara Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam di Aula kebanggaan MAN 4 Agam.

Acara Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam itu dihadiri oleh kepala kantor kementerian agama yang baru, Marjanis. Beberapa minggu yang lalu dilantik sebagai kepala kantor kementerian agama kabupaten Agam yang baru menggantikan kepala kantor kementerian agama kabupaten Agam yang lama, Eddy Oktafiandi.

 Sebagai tuan rumah yang memuliakan tamu, group Tambua Tansa MAN 4 Agam tampil memukau dan mengesankan mengiringi tari Pasambahan menyambut kedatangan Kepala kantor kementerian agama kabupaten Agam, Marjanis dan para tamu undangan yang terdiri dari kepala madrasah TK RA, MI, MTs dan MA dan pengawas madrasah se kabupaten Agam.

Dalam sambutannya kepala kantor kementerian agama kabupaten Agam, Marjanis mengaku terkesan dengan atraksi nuansa seni group Tambua Tansa MAN 4 Agam yang diasuh dan dibesarkan oleh Jeni Aulia, guru mata pelajaran Kesenian MAN 4 Agam. “Penampilan penyambutan dengan atraksi Tambua Tansa yang sangat mengesankan. Penampilan yang sangat sempurna ini tentu memakan waktu yang lama untuk latihan”, tukas beliau. Bahkan saking terkesannya, secara spontan beliau berjanji memberi hadiah sebagai apresiasi penampilan Tambua Tansa MAN 4 Agam.

Acara Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam itu, diangkatkan dengan sangat sederhana dan memenuhi standar prokes mengingat karena masih dalam suasana pandemic covid-19. Bertindak sebagai MC, Desmayuni, Guru MAN 4 Agam. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Hanna Salsabila, dan pembacaan doa oleh Syafril, keduanya merupakan siswa/siswi MAN 4 Agam. Mengahadirkan 62 kepala madrasah dari 80 kepala madrasah TK RA, MI, MTs dan MA se kabupaten Agam.

Dalam sambutannya, Edi Zalman, selaku KASI MAPENDA kabupaten Agam, tak lupa mengapresiasi kerja keras dan kerjasama yang solid kepada seluruh panitia guru/pegawai MAN 4 Agam selaku tuan rumah Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam itu.   “kesuksesan acara Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama yang solid dari tuan rumah, yaitu MAN 4 Agam” ucap beliau mengapresiasi.

Acara Rapat Dinas Jajaran Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam yang dimulai ba’da Zhuhur itu, terbilang sukses. Semoga acara ini dapat melahirkan ide-ide cemerlang dan solusi dari setiap tantangan demi kemajuan madrasah. Semoga terwujud madrasah hebat bermartabat yang cemerlang dan bersinar. Desmayuni