Empat Utusan MTsN 10 Agam Raih Juara Lomba HUT RI Ke – 76

Empat Utusan MTsN 10 Agam Raih Juara  Lomba HUT RI Ke – 76

Padang Tarok, Humas – Keluarga besar MTsN 10 Agam berbangga hati karena empat utusannya meraih juara  pada Lomba  HUT RI ke -  76 Nagari Padang Tarok. Lomba yang diikuti adalah Lomba Lagu Minang Tingkat SLTP/SLTA dan Tingkat Instansi/ Jorong dilaksanakan di SDN 26 Padang Tarok, Lomba Baca Puisi Tingkat SLTP/SLTA dan Tingkat Instansi/Jorang di lakanakan di Kantor Walinagari Padang Tarok, Kamis,(12/8).

Marliwis, Kepala MTsN 10 Agam mengatakan empat peserta yang dikirim adalah Ferzanola Indraly meraih juara I Lomba Lagu Minang Tingkat SLTP/SLTA, Luthfiah Akmal Dinah juara I Lomba Baca Puisi Perjuangan Tingkat SLTP/SLTA.

Sementara untuk Tingkat Instansi/Jorong, Gusmita Dewi meraih Juara 3 Lomba Lagu Minang dan Anggi Suryo Widodo juara 3 Baca Puisi. Trofi diterima langsung oleh Kepala MTsN 10 Agam pada pengumuman lomba di Kantor Walinagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Minggu (15/8).

“Saya mengapresiasi siswa dan guru yang tetap berprestasi walaupun di masa pandemi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada siswa, guru pembimbing lomba, dan guru yang telah bersedia mewakili madrasah  dalam lomba tersebut. Setiap tahun kami selalu berpartisipasi pada lomba HUT RI yang dilaksanakan pemerintah nagari. Untuk tahun ini, tentu kita tetap mengedepankan protokol kesehatan  ,” ujar Marliwis, Kepala MTsN 10 Agam.

“MTsN 10 Agam sering dijadikan pusat latihan untuk lomba baca puisi dan tari dari peserta utusan jorong dan nagari. Hal ini sesuai MOU dengan pemerintah nagari yang menyepakati MTsN 10 Agam sebagai pusat kesenian nagari.  Yang lebih membanggakan lagi, pada umumnya perwakilan jorong dan nagari dalam lomba HUT RI adalah siswa dan alumni MTsN 10 Agam,” tutup Elizarni, Waka Humas MTsN 10 Agam. (Elizarni).