Maju Bersama Memaksimalkan Nilai Survei TPN, Tiga Kemenag dan Satu Madrasah Kolaborasi

Maju Bersama Memaksimalkan Nilai Survei TPN, Tiga Kemenag dan Satu Madrasah Kolaborasi
Maju Bersama Memaksimalkan Nilai Survei TPN, Tiga Kemenag dan Satu Madrasah Kolaborasi

Padang Panjang, Humas_ Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar didampingi Kasubbag TU H. Bustami beserta seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang sedang mengikuti Kegiatan Zoom Meeting dengan Topik "Maju Bersama Memaksimalkan Nilai Survey Tim Penilaian Nasional (TPN) oleh Kemenpan RB" dari Aula Kankemenag Kota Padang Panjang, Senin (23/08/2021)

Turut mengikuti kegiatan ini Tim Zona Integritas Kemenag Pesisir Selatan, Kemenag Kota Payakumbuh dan MAN 1 Bukittinggi.

Keempat Satker tersebut merupakan Calon Satuan Kerja yang diusulkan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai satuan kerja Calon WBK dan WBBK tahun 2021 berdasarkan Surat Menteri Agama Nomor R-222/MA/OT.00/6/2021 tanggal 3 Juni 2021

Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar sangat mengapresiasi Tim Zona Integritas (ZI) Kota Padang Panjang bersama Tim ZI dari Kemenag Pesisir Selatan, Kemenag Kota Payakumbuh dan MAN 1 Bukittinggi.

Kementerian Agama dari Sumatera Barat siap Maju Bersama Memaksimalkan Nilai Survei TPN yang akan dinilai oleh Menpan-RB Menuju WBK-WBBM.

Senada dengan Kakankemenag Kota Padang Panjang, Kakankemenag Pesisir Selatan Abrar Munanda siap bersama-sama saling berbagi informasi tentang kesiapan tata cara memaksimalkan Nilai Survei TPN nantinya.

Begitupun dengan Kakankemenag Kota Payakumbuh dan MAN 1 Bukittinggi, sangat setuju dan mendukung langkah bersama mewujudkan Zona Integritas di Kementerian Agama

Bertindak sebagai Host dalam kegiatan Zoom Meeting ini Koordinator Pokja Perubahan Zona Integritas Kemenag Kota Padang Panjang Endang Sriyani yang juga merupakan Kasi PHU.(Adi)