MTsN 4 Pasaman Terima Kunjungan dari KaKanKemenag

MTsN 4 Pasaman Terima Kunjungan dari KaKanKemenag

Bonjol, humas -- Jajaran MTsN 4 Pasaman mendapatkan kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman,  H. Gusman Piliang bersama Kasi Bimas Hasyyunil dan rombongan,  Selasa (24/8). Kunjungan itu disambut baik oleh Kepala MTsN 4 Pasaman  Hj.  Raflis di ruang kerjanya. 

Dalam kunjungan perdananya ke MTsN 4 Pasaman, Kakan Kemenag tak hanya bersilaturrahmi namun juga memantau proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT)  yang baru digelar Senin kemarin.

Sesuai dengan SE Bupati Pasaman Nomor 421/1713/DIKDAS-DISDIKBUD/2021,  bahwa sistem BDR yang sudah dilakoni dari awal semester beberapa waktu lalu, diubah menjadi PTMT.

H Gusman Piliang juga mengingatkan  pihak madrasah harus memastikan seluruh civitas akademik harus mematuhi protokol kesehatan baik siswa, guru,  ataupun tenaga kependidikan yang lainnya. 

Disamping itu,  KaKan Kemenag juga berpesan agar civitas akademik MTsN 4 Pasaman tetap menjaga kekompakan dan terus meningkatkan kompetensi dan kemampuannya. Terutama dalam menghadapi tantangan zaman yang terus bergerak maju sekarang ini.  (arya) *rzk