Sawahlunto Nyatakan Siap Terima Kunjungan Kemenag Padang Pariaman

Sawahlunto Nyatakan Siap Terima Kunjungan Kemenag Padang Pariaman

Sawahlunto, humas - Jajaran Kementerian Agama Kota Sawahlunto menyatakan kesiapan diri menerima kedatangan tamu dari Kemenag Kabupaten Padang Pariaman Sabtu besok ke Kota Sawahlunto.

Demikian hasil keputusan musyawarah bersama Kasubag TU, Kepala seksi, Kepala KUA beserta Kepala madrasah pada rapat persiapan menghadapi kunjungan tamu studi tour Padang Pariaman yang dipimpin langsung Kepala Kankemenag Sawahlunto H. Dedi Wandra, Kamis (26/8).

Pada kesempatan itu, Dedi berharap ASN yang terlibat dalam kepanitiaan agar menyukseskan agenda tersebut dengan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada setiap tamu yang datang.

Berkaitan hal itu sambungnya, perlu ditetapkan ketua panitia pelaksana beserta koordinator lapangan guna memudahkan koordinasi.

Hasilnya, Kepala seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Sawahlunto, Azwir terpilih sebagai ketua panitia.

Menyangkut rangkaian acara akan diselenggarakan secara terbatas,  penuh keakraban dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, rapat yang diadakan di ruang kerja kepala Kankemenag Sawahlunto juga membahas persiapan kunjungan balasan ke Padang Pariaman Sera memilih koordinator olahraga untuk tahun 2022. (f@hmi) *rzk