Siswa MTsN 2 Kota Pariaman Ikuti KSMO Tahun 2021

Siswa  MTsN  2 Kota Pariaman Ikuti KSMO  Tahun 2021

Pariaman, Humas--MTsN 2 kota pariaman ikuti kompetisi Sains Madrasah Online  (KSMO) jenjang MTs tingkat Kota/ Kabupate yang telah berlangsung hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021. Kompetisi  ini dilaksanakan rutin setiap tahun, tak terkecuali pada masa pandemi sekarang,

MTsN 2 kota pariaman mengikut sertakan tiga orang siswa yang meliputi  tiga mata pelajaran   yaitu matematika terintegrasi, IPA terintegrasi dan IPS treintegrasi. Untuk MTsN 2 kota pariaman siswa yang ikuti mewakili MTsN 2 tingkat kota adalah Deswita Ramadhani (kelas IX) mata pelajaran matematika terintegrasi, Shofiah Tria Desni (kelas IX) mata pelajaran IPA terintegrasi dan Miftahul Jannah (kelas VIII) mata pelajaran IPS terintegrasi.

Peserta tidak hanya dituntut mampu menyelesaikan soal-soal sesuai mata pelajaran yang diujikan tapi juga mampu mengintegrasikan  dengan mata pelajaran keagamaan (Al quran Hadist, Fikih, Sejarah kebudayaan Islam) dan kebahasaan (Bahasa Arab dan Bahasa Inggris).

Kepala MTsN 2 kota pariaman, Emma Marni  memberikan apresiasi dan pengarahan bahwa sebelum mengikuti tingkat kota  telah diadaka seleksi KSMO tingkat madrasah sehingga sehingga terpilihlah perwakilan dari MTsN 2 kota pariaman di tingkat kota .

"Ananda adalah siswa yang terpilih semoga ananda mendapatkan hasil sesuai dengan harapan untuk lanjut ketingkat propinsi," ujarnya.

"Terima kasih untuk majelis guru dan pendamping yang telah meluangkan waktu untuk melatih dan membimbing siswa kita mudah mudahan kita mendapatkan yang terbaik sesuai dengan harapan kita bersama," akhirnya. mira charles)