Kepala Kankemenag Resmi Tutup TC Kafilah MTQ Kota Padang

Kepala Kankemenag Resmi Tutup TC Kafilah MTQ Kota Padang

Padang,humas - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H Edy Oktafiandi menutup secara resmi pelaksanaan Training Center (TC) Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Padang yang telah berlangsung dari 24 hingga 26 Agustus 2021, di hotel Rang Kayo Basa Padang, Kamis 26/08

H. Edy Oktafiandi dalam arahannya mengatakan dengan Pelaksanaan Training Center (TC) tahun 2021 yang dilaksanakan bulan November mendatang, hendaknya dengan TC tersebut bisa mematangkan persiapan Qori dan Qori’ah dalam perlombaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan diadakan di Kota serambi mekah Padang Panjang.

Lebih lanjut H.Edy mengatakan kepada seluruh peserta TC, bahwasanya materi-materi dan pelatihan-pelatihan yang telah diajarkan seluruh pelatih baik pelatih Nasional, Provinsi maupun palatih Kota Padang harus di cermati, ditaati dan dipatuhi dengan baik”, sebutnya.

"Mudah-mudahan dengan kekuatan kafilah MTQ yang berasal dari Kota Padang dan optimalisasi pelaksanaan Training Center, Kafilah MTQ Kota Padang bisa memberikan yang terebaik pada ajang perlombaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 39 Tahun 2021 nanti," harapnya.

Hadir pada acara tersebut Pengurus Lembaga Pendidikan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Padang , Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas) Kementerian Agama Kota Padang, Segenap unsur dari Pemko, beserta pihak terkait yang ikut menyukseskan Ajang perlombaan berkelas tersebut.(HarisTJ).