Kakankemenag Kota Padang Semangati ASN MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan dalam PMPZI

Kakankemenag Kota Padang Semangati ASN MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan dalam PMPZI

Padang, Humas - ASN MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan mendapat support Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang dalam pengisian PMP ZI dihelat  di aula madrasah tersebut, Kamis (26/8)

Kedatangan H. Edy Oktafiandi kepala Kemenag kota Padang membawa angin segar dan motivasi dalam meningkatkan kinerja ASN dalam melaksanakan tugas di satuan kerja

Menjaga integritas merupakan wujud sinergisitas kebersamaan yang  harus tetap terjaga terutama dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

H. Edy Oktafiandi menyampaikan keyakinannya bahwa madrasah dapat meninggkaitkan prestasi seperti yang telah diraih sebelumnya, pembinaan menumbuhkan semangat kerja dalam meningkatkan kinerja ASN dengan mencontohkan pengalaman yang pernah dilalui sejak menjadi abdi negara dari dulunya hingga sampai sekarang.

Kepala madrasah Afrizal, mengucapkan terima kasih atas kunjungan perdana Kakan Kemenag kota Padang semenjak setelah serah terima Jabatan digelar beberapa hari yang lalu.

Pencerahan dan motivasi  menciptakan kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta melengkapi pengerjaan PMP ZI lanjutan ditahun berjalan.

Kebulatan tekad dan motivasi menciptakan penanaman karakter pada satuan kerja dalam mengkatkan pelayanan terpadu pada masyarakat, ujarnya.(isnM3)*htj